Friday 15 October 2010

KIAMAT SUDAH DEKAT

---------- Forwarded message ----------
From: Facebook <notification+knwns5ka@facebookmail.com>
Date: Fri, 15 Oct 2010 19:09:21 -0700
Subject: "PUSAT PERSAUDARAAN UMAT, Islam Rahmatan lil Alamin (PUPIRA)"
mengirimi Anda pesan di Facebook...
To: Nandang Misbah <misbah@teladan383.net>

Wawan Kardiyanto mengirim pesan kepada anggota PUSAT PERSAUDARAAN
UMAT, Islam Rahmatan lil Alamin (PUPIRA).

--------------------
Judul: BULAN-pun TERBELAH


Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun telah terbelah." (Q.S.
Al-Qamar: 1)

Setelah selesainya Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi
tersebut, berdirilah seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan
diri seraya berkata, "Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy
Inggris.Wahai tuan, bolehkah aku menambahkan?"

Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab:"Dipersilahkan dengan senang hati."
Daud Musa Pitkhok berkata, "Aku pernah meneliti agama-agama (sebelum
menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku
sebuah terjemah makna-makna Al-Qur'an yang mulia. Maka, aku pun
berterima kasih kepadanya dan aku membawa terjemah itu pulang ke
rumah. Dan ketika aku membuka-buka terjemahan Al-Qur'an itu di rumah,
maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun
membacanya:

"Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah……."

Maka aku pun bergumam: Apakah kalimat ini masuk akal?? Apakah mungkin
bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali?? Andai benar, kekuatan
macam apa yang bisa melakukan hal itu??? Maka, aku pun menghentikan
dari membaca ayat-ayat selanjutnya dan aku menyibukkan diri dengan
urusan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi Allah-lah Yang Maha Tahu
tentang tingkat keikhlasan hamba-Nya dalam pencarian kebenaran.

Maka aku pun suatu hari duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada
sebuah diskusi hangat antara presenter seorang Inggris dan 3 orang
pakar ruang angkasa AS. Ketiga pakar antariksa tersebut pun ceritakan
tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke
antariksa.Dan diantara diskusi tersebut adalah tentang turunnya
astronot menjejakkan kakiknya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke
bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta
dollar.

Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata,"Kebodohan
macam apalagi ini, dana begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa
mendarat di bulan?"

Mereka pun menjawab, "Tidak, ..!!! Tujuannya tidak semata menancapkan
ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan
yang ada di dalam bulan itu sendiri,maka kami pun telah mendapat
hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100
juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan
dana itu kepada siapapun".

Maka presenter itu pun bertanya, "Hakikat apa yang kalian telah capai
sehingga demikian mahal taruhannya?"

Mereka menjawab, "Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu
hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali.!!!"

Presenter pun bertanya, "Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?"

Mereka menjawab, "Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang
terpisah terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan.
Maka kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka
mengatakan, "Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang
bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali".

Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris
mengatakan,"Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, "Mukjizat
(kehebatan) benar-benar telah terjadi pada diri Muhammad sallallahu
alaihi wassallam 1400-an tahun ang lalu. Allah benar-benar telah
mengolok-olok AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, 100 juta
dollar lebih, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin
!!!!".Maka, agama Islam ini tidak mungkin salah … (aku pun
bergumam),"Maka,aku pun membuka kembali Mushhaf Al-Qur'an dan aku baca
surat Al-Qamar,dan… saat itu adalah awal aku menerima dan masuk Islam.

sumber: http://www.facebook.com/l/316faKmuP4g30Y1MOcVhH2D-GpQ;Kaskus.us
--------------------

Untuk membalas pesan ini, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?inbox%2Freadmessage.php&t=1446700643781&mid=323067eG4d5dcdfaG2499d75G0&n_m=misbah%40teladan383.net

=======================================
Pesan ini ditujukan untuk misbah@teladan383.net. Jika Anda tidak ingin
mendapat email seperti ini lagi dari Facebook, ikuti tautan berikut
ini untuk berhenti berlanggana.
http://www.facebook.com/o.php?k=2f3731&u=1297993210&mid=323067eG4d5dcdfaG2499d75G0
Facebook, Inc. P.O. Box 10005, Palo Alto, CA 94303


--
‎ ‎مصباح

http://www.facebook.com/abah.misbah?ref=profile#/group.php?gid=187256475997&ref=mf,
Http://nandang-MisbaH.blogspot.com,
http://sv-se.facebook.com/people/Nandang_Misbah/1297993210,
http://www.teladan.org/misbah/weblog,
http://profiles.friendster.com/56013272,
http://www.flickr.com/people/55246387@N00,
http://tagged.com/nandang_misbah
وَٱللَّهُ يَدعُواْ إِلَى دَارِ ٱلسَّلَـمِ وَيَہدِى مَن يَشَاءُ إِلَى
صِرَطٍ مُّستَقِيم

No comments:

Post a Comment